Minggu, Mei 22

Software Penghilang Stress

Mungkin udah ada yang tw software yang ini....
dulu saya pernah menggunakannya sob, waktu kompi gw masih Jadul...hehheeh

gw share lagi ne software lumayan buat ngilangi streesss...hmmm


Aplikasi/software lucu penghilang stress buat sobat-sobat yang sehari-hari kerjanya di depan layar komputer aja selama berjam-jam...
 
Kadang-kadang pasti ngerasa jenuh, bosen, bahakan stres karna kerjaanya natapin layar komputer aja seharian, ini nieh obatnya tuk sekedar refreshing...

Dengan apalikasi ini sobat bisa ngerusak layar komputer sampe sehancur hancurnya,,,,

Mw digetok pake palu, di bakar, disemprot pake air, ditaruhin semut, di gregaji,,, sesuka dan se-setres se-tresnya sobatlah,, (tapi jangan dihancurin beneran ya hahaha,,,)
pokoknya asik deh, nie pilihan menunya, tinggal dipilih mo ngancurin pake apa, ada palu, gregaji, senapan dll...
 
 

Ada efek suaranya jg, apa lagi yang pake gregaji mesin, mantep banget efek suaranya bener2 kayak asli...

buat sobat-sobat yang penasaran and pengen nyobain, monggo di download softwarenya, cuman setengah mega aja kok...

Download (4shared)




0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
(Bebas Berbicara Asal SOPAN).

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google bot last visit powered by Bots Visit
Computers Blogs
Computers Top Computers blogs
Technology Blogs - Blog Rankings Free Automatic Backlink Free Auto Backlinks
TopBlogIndonesia.com blog-indonesia.com
http://Link-exchange.comxa.com Internet
Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free!
PageRank

winpalace | visitor counter | Casino la vida no deposit code | CLUB WORLD CASINO | metatrader
web stats